Tuesday, September 29, 2015

Corel Draw X7 Graphics Suite Full Keygen

Corel Draw X7 Graphics Suite Full Keygen
UNDUHBAGI - Corel Draw X7 Graphics Suite adalah software design yang berbasis vektor yang sudah banyak peminatnya sampai saat ini, karena software sangat cocok untuk pemula maupun yang sudah professional. Corel Draw X7 Graphics Suite ini di rilis tepat pada tahun 2014 kemarin, dengan berbagai fitur baru yang terdapat di software ini, salah satu nya adalah fitur tabulasi, fitur tabulasi ini untuk memudahkan kita bernavigasi antara canvas, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang memudahkan kita untuk men-design.

Minimum System Requirements
CorelDraw X7 runs on Windows 8, 8.1, and 7 (32-bit or 64-bit editions), with the latest service packs. Other requirements include:
  • Intel Pentium 4, AMD Athlon 64
  • 2GB of RAM
  • 1GB of hard disk space
  • 1280×768 or higher monitor resolution
  • DVD drive for installation by disc
  • Mouse or tablet
  • Microsoft Internet Explorer 8 or higher.
Cara Install :
  1. Matikan koneksi internet terlebih dahulu.
  2. Jika muncul kotak kuning di atas >> click >> allowed blocked content.
  3. Install seperti biasa, dan sobat pilih yang “I do not have a serial number and want to try the product”, username UNDUHBAGI.
  4. Pilih typical, pilih custom untuk kostumisasi Corel.
  5. Jika instalasi sudah selesai, buka corel draw X7 nya pilih register later. Jika sudah terbuka langsung exit.
  6. Akan muncul kotak Corel Draw ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, dan klik tulisan “Already Purchased?” di pojok kanan bawah.
  7. Buka keygen, pilih program di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 >> generate serial dengan klik Generate Serial Number jika sudah copy kan serial tersebut ke kotak Corel Draw yang tadi.
  8. Jika sudah di copy kan, klik Activate Offline, ingat pastikan internet sobat sudah mati ya.
  9. Copy kan 24 digit Installation Code beserta tanda strip “-” ke keygen, jika sudah klik “Generate Activation” pada keygen.
  10. Copy kan lagi Activation Code yang didapatkan dari keygen ke kotak Corel Draw yang tadi, dan klik Continue, jika ada error klik ok saja.
Link Download :

1 comment:

- Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan Topik.
- Dilarang memberikan Link Aktif.

Cara Download Video di Youtube dengan IDM Secara Manual

UNDUHBAGI - Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara download sebuah video atau film di youtube. Saya akan bagikan bagaimana ca...