Friday, December 4, 2015

Cara Mudah Download File di HDSuper

Cara Mudah Download File di HDSuper
UNDUHBAGI - Setelah saya membagikan software TeraCopy Pro 3.0 Full Version, pada kali ini saya mau membagikan cara bagaimana download file di HDSuper. Mungkin di antara kalian masih bingung cara download file di HDSuper, kebetulan saya sering upload file nya pada HDSuper. Kenapa saya memilih upload file di HDSuper ? Ya karena di HDSuper cara upload dan download file nya begitu simpel dan keamanan file nya terjaga. Langsung saja bagi kalian yang masih belum tahu cara download file di HDSuper bisa simak tutorial nya sebagai berikut.

Cara Mudah Download File di HDSuper :

1. Buka Link Download File
2. Sesudah Link download di buka/klik, akan muncul tampilan seperti berikut :


Tunggu 15 detik agar tombol "download now" muncul, setelah muncul langsung saja klik tombol "download now"

3. Setelah itu, akan muncul tampilan seperti berikut ini :


Klik centang pada kotak dialog "I'm not a robot" >> Sesudah di klik tunggu sampai muncul tanda centang berwarna hijau, setelah itu langsung klik pada tombol "continue"
4. Selesai

Untuk yang menggunakan IDM (Internet Download Manager), setelah klik tombol "continue" pasti akan muncul kotak dialog download file seperti biasanya.

No comments:

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan Topik.
- Dilarang memberikan Link Aktif.

Cara Download Video di Youtube dengan IDM Secara Manual

UNDUHBAGI - Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara download sebuah video atau film di youtube. Saya akan bagikan bagaimana ca...