Friday, November 6, 2015

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Anizan

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Anizan
UNDUHBAGI - Selamat malam semuanya, apa kabar ? semoga baik-baik saja ya, bingung mau posting apaan, saya sekarang sibuk dengan kegiatan sekolah, jadi waktu untuk nge-blog sekarang sedikit. nah mungkin pada kesempatan malam ini saya akan berbagi cerita dan berbagi cara Bagaimana sih cara mendapatkan penghasilan dari anizan? nah sebelum memasuki bagaimana cara nya, saya akan jelaskan terlebih dahulu apa itu anizan. Anizan adalah sebuah Online Marketing Network, Anizan merupakan salah satu program Online Marketing dari Indonesia, jadi intinya Anizan adalah salah satu program advertising. Kinerja anizan ini hampir sama dengan program lainnya, Kita menjadi salah satu publisher di Anizan lalu kita memasang iklan dari Anizan untuk dipasang di blog. Anizan dibangun pada tahun 2009, hingga 2015 saat ini anizan masih aktif dan yang pastinya anizan sampai sekarang terbukti membayar kepada semua publisher nya. Saya akan memberikan mulai dari cara mendaftar di anizan, dan cara kerja di anizan ini, dan saya akan memberikan sedikit bukti pembayaran dari anizan tersebut.

Sebelumnya saya ingin berbagi cerita sedikit awal mula saya masuk ke dunia blogger, nama saya Muhammad Alif saya seorang pelajar kelas 2 SMA, saya bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri dan saya masuk jurusan IPS, Cita-cita saya ingin menjadi seorang tentara, dan yang pastinya saya ingin menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya, Saya masuk ke dunia blogger pada tahun 2012 tidak salah benar hehe, dan itu pun hanya iseng-iseng saja, saya dulu nge-blog hanya sibuk menghias blog, dan postingan nya copas alias copy paste dari blog orang lain. Saya mulai fokus nge-blog pada tahun 2014 kemarin, dan itu pun belum maximal untuk build blog saya, dan itupun saya nge-blog awalnya bukan untuk mencari uang, namun hanya sebagai hobby saja. Awal saya mendapatkan uang dari blog yaitu dengan mengikuti kontes SEO yang di adakan oleh Anizan itu sendiri, waktu itu saya belum begitu paham apa itu SEO, tulisan saya juga masih acak-acakan, dan alhamdulilah saya menang dengan mendapatkan juara 2 dengan hadiah uang tunai sebesar Rp.500.000,- Saya sangat senang, dari situlah saya mulai ingin mencari penghasilan sendiri lewat blog. Mungkin hanya itu cerita nya, sebenarnya masih panjang, tapi sampai di sini saja ya ceritanya, lanjut ke cara mendapatkan penghasilan dari anizan.

Syarat-sayarat untuk menjadi Publisher di Anizan :
  1. Memiliki blog atau website dengan visitor perhari (500 Visitor/Real Visitor)
  2. Blog harus Niche Download (Film, Cheat, Software, Game dll)
Cara Mendaftar untuk menjadi Publisher di Anizan :
  1. Contact saya di Facebook atau Hubungi saya (SMS) Fast Respond
  2. Setelah kalian hubungi, nanti saya akan buatkan kalian Account Anizan Secepatnya.
  3. Dan Account tersebut akan di kirimkan langsung melewati Facebook atau SMS.
Bukti Pembayaran Anizan Kepada Saya :

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Anizan
Screenshot di atas adalah history pembayaran anizan kepada saya sebagai publisher, perbulan pendapatan saya hanyalah di atas 10$ atau sekitar Rp.100.000,- terkadang saya perbulan tidak bisa PO/Payout dikarenakan saldo belum mencapai 10$. Total pembayaran yang telah di kirim anizan ke rekening saya kurang lebih 91$ atau sekitar Rp.1.000.000,- Mungkin penghasilan itu tidak seberapa di bandingkan dengan para pemain Google Adsense yang penghasilan nya luar biasa banyak.
Namun saya tetap bersyukur kepada Allah SWT, ini adalah hasil kerja saya sebagai blogger.

9 comments:

  1. mantap mas, saya juga pake anizan...

    ReplyDelete
  2. Mantap gan saya juga pake anizan, jangan lupa berkunjung yah http://www.masteradult.ml

    ReplyDelete
  3. baru nyoba sehari, view sama kliknya ga tampil di dashbord ya kaya ppc lain
    mampir ke https://beken.id/

    ReplyDelete
  4. Mantap gan,saya juga pake anizan,bulan febuari baru dpt $5 :-D
    Mampir juga ya www.cheaterpsm.pro

    ReplyDelete
  5. gan maksud Blog harus Niche Download (Film, Cheat, Software, Game dll) gmna ya ? maap msh newbie hhe

    mampir juga sekalian tolong cek https://chapterbola.blogspot.com/ makasih ..

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan Topik.
- Dilarang memberikan Link Aktif.

Cara Download Video di Youtube dengan IDM Secara Manual

UNDUHBAGI - Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara download sebuah video atau film di youtube. Saya akan bagikan bagaimana ca...