Saturday, November 14, 2015

21 Situs Teknologi Informasi Terpopuler

21 Situs Teknologi Informasi Terpopuler
UNDUHBAGI - Sudah tau banyak situs-situs yang membahas mengenai seputar Informasi Teknologi ? Oke, kalo masih belum tahu situs-situs teknologi informasi yang sangat populer di kalangan anak IT sampai saat ini, saya akan memberikan informasi yang berisikan 21 situs teknologi informasi terpopuler 2015/2016. Tahu kan apa itu situs Teknologi Informasi ? Yap, situs tersebut membahas tentang teknologi apa pun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi. Langsung saja berikut 21 Situs Teknologi Informasi.

1.Trenologi.com
Trenologi adalah sumber informasi teknologi untuk generasi muda Indonesia. Trenologi membahas semua hal yang berkaitan dengan teknologi dan pengaruhnya di kehidupan sehari-hari baik dari dalam maupun luar negeri.

2. Harianti.com
Harianti  merupakan sebuah media pemberitaan online yang melakukan kegiatan peliputan, publikasi dan pemberitaan seputar Teknologi Informasi (IT) Khusus Indonesia. HarianTI mencoba untuk mengabarkan dan mempublikasikan geliat perkembangan IT Indonesia secara intens, mengekspos karya anak bangsa serta memberikan wawasan IT untuk edukasi.

3. BeritaTeknologi.com
BeritaTeknologi.com adalah situs berita yang menampilkan berita teknologi informasi (IT), berita komputer, berita hardware, berita software, berita ponsel, berita gadget, berita game, berita seputar pemrograman, serta lain-lain terkait dengan teknologi

4. Segitiga.net
Segitiga.Net adalah blog online yang mengangkat segala sisi positif dari dunia game dan bermain. Mimpi kami adalah industri game Indonesia juga mampu berkembang dan menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Segitiga.Net juga berusaha untuk menghubungkan “people”, “game”, dan “industry” – pemain, game, dan mereka yang ada di balik pembuatan game. Segitiga.Net percaya bahwa bermain sebenarnya memiliki banyak potensi positif, dan bersama kamu hal itu menjadi semakin menyenangkan. For that purpose, we exist as your guide for positive gaming.

5.DetikInet
Detikinet.com adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel online di Indonesia yang memuat informasi mengenai perkembangan teknologi informasi baik di Indonesia maupun luar negeri. DetikInet merupakan bagian dari portal web detik.com.

6. Teknologi.inilah.com
teknologi.inilah.com merupakan portal web yang berisi berita dan artikel online di Indonesia yang memuat informasi mengenai perkembangan teknologi informasi baik di Indonesia seperti halnya DetikInet hanya saja , Inilah Teknologi merupakan bagian dari portal web Inilah.com

7.Teknowire.com
Teknowire.com adalah sumber informasi teknologi, gadget dan gaya hidup digital untuk pembaca Indonesia. Teknowire membahas perkembangan teknologi informasi yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari pembaca baik dari dalam maupun dari luar negeri.

8.TechInAsia,com
TechInAsia.com adalah sebuah media online yang memuat segala hal yang berhubungan dengan dunia teknologi dan startup di  seluruh Asia.  Blogger dan kontributor TechInAsia yang tersebar di Asia . TechInAsia didirikan oleh Wilis Wee yang berasal dari Singapura dengan misi utama nya yaitu menjadi techcrunch-nya di Asia. 

9. TechCrunch.com
TechCrunch.com adalah sebuah media online yang memuat segala hal yang berhubungan dengan dunia teknologi dan startup  , didirikan oleh Michael Arrington dan Keith Teare pada 11 Juni 2005 . TechCrunch  merupak media online yang berasal dari San Fransisco, USA. Sebagai media startup dunia , TechCrunch menampilkan 3 opsi bahasa diantaranya bahasa inggris, francis, dan Jepang.

10. eHackingNews.com
eHackingNews.com adalah  sebuah media online yang memuat berita – berita terbaru mengenai hacker dan keamanan IT . Dalam hal ini  pelanggaran keamanan, Cyber Crime, kerentanan system , Cyber Security dan  banyak lagi. Situs ini didirikan pada Oktober 2011 oleh Sabari Selvan R  dengan misi utama yaitu menyebarkan atau mengkampanyekan kesadaran akan keamanan di dunia cyber.

11.Startupbisnis.com 
Startupbisnis.com adalah media yang mengedukasi pengusaha bisnis online dan startup Indonesia untuk membangun bisnisnya. Konten kami membahas hal-hal seperti cara menjual di media sosial, cara membuat toko online, cara menjadi pengusaha, belajar bisnis online, cara mencari ide bisnis, kata kata motivasi dan kisah inspiratif untuk pengusaha, kisah pengusana sukses dan lain sebagainya. Startupbisnis.com didirikan oleh Denny Santoso dan Rhein Mahatma.

12. DailySocial.net 
DailySocial.net  adalah sebuah blog yang membahas mengenai berita-berita teknologi web dan internet dari dalam dan luar negeri. Kami membahas strategi-strategi perusahaan IT/Web global, dan juga memperkenalkan startup-startup Indonesia. Didirikan pada tahun 2008, sampai sekarang masih terus berkembang dan konsisten untuk membantu menunjukkan kepada dunia bahwa komunitas startup Indonesia tidak kalah dengan negara lain.

13. Venturebeat.com
Venturebeat.com adalah media online terkemuka untuk berita dan perspektif tentang inovasi teknologi. Berita disajikan dalam bentuk  analisis, dan menyediakan konteks yang mendalam untuk membantu para eksekutif, pengusaha, dan penggemar teknologi membuat keputusan cerdas. Venturebeat bertujuan untuk menginformasikan dan menginspirasi.  Venturebeat didirkan pada tahun 2006 oleh Matt Marshall dan Chief Dylan Tweney. VentureBeat mengkover berita mengenai trend teknologi dari media sosial, bisnis, health  technology, cloud,  game , dan masih banyak lagi.

14. IndoTelko.com
IndoTelko.com  adalah media online yang menyediakan otoritatif dan independen berita, konteks dan analisis pada waktu yang tepat untuk memberikan solusi bagi para pengambil keputusan kunci di semua sektor industri telekomunikasi Indonesia. IndoTelko memberikan pembaca kami informasi terbaru mengenai teknologi, bisnis, dan perkembangan peraturan dalam komunitas telekomunikasi Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menjadi sumber editorial paling tepercaya untuk semua Telekomunikasi dan IT eksekutif Perusahaan di seluruh Indonesia.

15.LintasMe Technology
Lintas.me/technology adalah situs social sharing curation yang merupakan bagian dari situs lintas.me yang memuat perkembangan dunia teknologi  yang di share oleh para blogger yang tredaftra di lintas.me . Memalui situs lintas.me , member dapat mempromosikan artikel – artikel dari situs nya untuk ditampilkan di lintas.me . 

16. GamesInAsia.com
Games in Asia adalah media online yang menajdi pusat informasi mengenai Mobile Game termasuk Review, Preview, Game Gratis dan informasi terbaru dari dunia gaming iOS, Android, Windows Phone dan BlackBerry. Games In Asia merupakan masih satu perusahaan dengan  TechInAsia .

17.KotakGame.com
KotakGame adalah sebuah media online yang didirikan untuk menjadi situs berita game yang terdepan dalam menyajikan informasi di bidang game dan industrinya. KotakGame akan selalu menyajikan semua informasi aktual secara lengkap dan tuntas demi memenuhi kebutuhan gamer di Indonesia akan segala informasi yang berhubungan dengan dunia game. 

18. InfoLinux.com
InfoLinux merupakan media yang memuat mengenai  perkembangan Linux dan perangkat opensource .

19. TeknoUp.com 
 TeknoUp adalah media online terbesar yang mengkhususkan dalam ulasan gadget dan      berita teknologi di Indonesia. TeknoUp didirikan Maret 2009.

20. Selular.co.id
Selular.co.id adalah media online yang memuat  seputar telekomunikasi khususnya di Indonesia .

21. IlmuKomputer.com
Situs yang memuat materi dan kulaih gratis berbahasa Indonesia di bidang Ilmu Komputer dan teknologi informasi . Didirikan oleh Dr. Romi Satria Wahono .

7 comments:

  1. cari info artikel teknologi digital memang banyak tapi yang sesuai dengan teknologi terapan tidak sebanyak info gadget ya, tapi ini cukup mewakili untuk tema teknologi digital. mohon diperbanyak lagi infonya, semoga jadi sukses.

    ReplyDelete
  2. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    ReplyDelete
  3. nitip blog niche teknologi http://www.duniateknologi.info

    ReplyDelete
  4. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terimakasih yg tidak terhingga
    Serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya
    kepada KY FATULLOH saya sudah kerja sebagai TKI
    selama 5 tahun Disingapura dengan gaji Rp 3.5jt/bln
    Tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari
    Apalagi setiap bulan Harus mengirimi Ortu di indon
    Saya mengetahui situs KY FATULLOH sebenarnya sdh lama
    dan jg nama besar Beliau
    tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu yakin
    dengan hal gaib. Karna terdesak masalah ekonomi
    apalagi di negri orang akhirnya saya coba tlp beliau
    Saya bilang saya terlantar disingapur
    tidak ada ongkos pulang.
    dan KY FATULLOH menjelaskan persaratanya.
    setelah saya kirim biaya ritualnya.
    beliau menyuruh saya untuk menunggu
    sekitar 3jam. dan pas waktu yg di janjikan beliau menghubungi
    dan memberikan no.togel "8924"mulanya saya ragu2
    apa mungkin angka ini akan jp. tapi hanya inilah jlnnya.
    dengan penuh pengharapan saya BET 200 lembar
    gaji bulan ini. dan saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan
    angka yg diberikan 8924 ternyata benar2 Jackpot….!!!
    dapat BLT 500jt, sekali lagi terima kasih banyak KY
    sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang
    Buat KY,saya tidak akan lupa bantuan & budi baik KY.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    Buat Saudaraku yg mau mendapat modal dengan cepat

    ~~~Hub;~~~

    Call: 0823 5329 5783

    WhatsApp: +6282353295783

    Yang Punya Room Trimakasih

    ----------

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan Topik.
- Dilarang memberikan Link Aktif.

Cara Download Video di Youtube dengan IDM Secara Manual

UNDUHBAGI - Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara download sebuah video atau film di youtube. Saya akan bagikan bagaimana ca...