Featured Post

Cara Menghapus Adware pada Browser

UNDUHBAGI - Pasti kalian pernah mengalami masalah pada aplikasi browser kalian yang tiba-tiba muncul iklan banyak, yang pada homepage bia...

Menjaga Kesehatan Mata dengan Software f.lux

Menjaga Kesehatan Mata dengan Software F.lux
UNDUHBAGI - Selamat malam minggu semuanya, malam ini kawan pada malam mingguan bareng pacar, lah gue single hanya di temani oleh Laptop kesayangan, haha. Oke langsung ke pembahasan malam minggu ini, Bicara tentang mata kita yang mungkin setiap hari nya menatapi layar monitor PC/Laptop sangat tidak baik untuk kesehatan mata kita sendiri, untuk itu malam ini saya membagikan software yang bernama f.lux. f.lux adalah sebuah software freeware yang membuat layar monitor komputer/laptop kamu beradaptasi dengan waktu.
So, tunggu apalagi, langsung saja di download ini software, agar mata kamu terjaga dengan baik, dan yang pastinya Sehat Everytime.

Screenshot :



Menjaga Kesehatan Mata dengan Software F.lux

Link Download :
Status : Tested (Windows 10)

1 Response to "Menjaga Kesehatan Mata dengan Software f.lux"

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA ATAS NAMA PAK EKO ASAL MAJALENGKA KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI , PESUGIHAN YANG AKI BERIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL (1,5) MILIAR SAYA DAPAT, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNASI DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI_SHOLEH_PATI_085_244_669_169_SUPAYA LEBIH JELAS SILAHKAN KLIK-> PESUGIHAN CEPAT KAYA TAMPA TUMBAL terima kasih.

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan Topik.
- Dilarang memberikan Link Aktif.